BeritaPUBLIKASI

Bawaslu Bima Evaluasi Program Kerja

Foto : Kegiatan Rapat Evaluasi Program Kerja

Bima,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima adakan rapat bersama staf kesekretariatan Bawaslu Kabupaten Bima, rapat yang membahas evaluasi program kegiatan dan pengawasan itu digelar di Ruang Rapat sentra Gakkumdu Kabupaten Bima, Kamis (06/04/23).
Koordinator divisi SDMO dan Diklat Bawaslu Kabupaten Bima Damrah, M.Pd menyampaikan rapat evaluasi tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi semua kegiatan pada satu bulan terakhir.
“Untuk kegiatan yang telah dilaksanakan, staf yang telah ditugaskan untuk memfasilitasi, wajib membuat laporan pertanggungjawaban hasil pelaksanaan kegiatan” sebutnya.
Srikandi Bawaslu Bima juga itu juga menyampaikan akan tetap melakukan rapat pada pra dan pasca pelaksanaan kegiatan hal tersebut bertujuan untuk menentukan siapa saja staf yang bertugas untuk memfasilitasi kegiatan serta untuk menindaklanjuti kembali kegiatan yang telah dilaksanakan.
“Kita akan menertibkan semua proses kegiatan, mulai dari perencanaan sampai pada pembuatan dan pengarsipan laporan kegiatan” jelasnya.
Sedangkan koordinator divisi hukum dan penyelesaian sengeketa Taufiqurrahman, S.Pd meminta kepada koordinator sekretariat agar lebih meningkatkan lagi kualitas supportnya terhadap kerja-kerja kelembagaan maupun pengawasan dilapangan.
Menurutnya, bahwa proses pengawasan saat ini berjalan beririsan sehingga membutuhkan waktu dan tenaga ekstra dalam mengembannya” Pungkasnya.
Dalam rapat itu juga staf kesekretariatan Bawaslu Kabupaten Bima diberikan kesempatan untuk mempresentasikan progres tugasnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *