BeritaPUBLIKASI

Bawaslu Gelar Training Of Trainer Saksi Partai Politik.

Potret Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bima saat pembukaan kegiatan Rapat Koordinasi Training OF trainer Penguatan Kapasitas Saksi peserta pemilu 2024

Bima.BawasluBimaKab,.- Bawaslu Kabupaten Bima, menggelar Training Of Trainer penguatan kapasitas saksi peserta pemilu tahun 2024. Kegiatan tersebut digelar di Hotel Marina Inn Kota Bima, berlangsung selama dua hari, Selasa s/d Rabu 19 Desember 2023.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Junaidin mengatakan, kegiatan melatih pelatih tersebut merupakan kali keduanya. Sebelumnya, juga dilaksanakan ditempat yang sama dan selama dua hari.

Suasana Pemberian Materi pada Peserta Rapat Koordinasi Training OF Trainer

“Kita sudah dua kali melaksanakan ini, kali ini merupakan finalisasi dari kegiatan yang sama sebelumnya,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Dikatakannya, tujuan dari kegiatan yang digelar selama dua hari itu, untuk memastikan dan meningkatkan kapasitas jajaran Bawaslu yang nantinya akan menjadi pelatih bagi saksi.

Peserta Rapat Koordinasi Training OF Trainer Penguatan Kapasitas Saksi peserta pemilu 2024

“Agar panwascam nanti dapat mendistribusikan dengan baik hasil pelatihan selama dua kali ini terhadap saksi-saksi yang akan dilatih. Begitupun dengan partai politik,” tuturnya.

Ditegaskannya, kegiatan yang digelar di aula hotel Marina Inn tersebut, merupakan momentum yang tepat untuk peningkatan kualitas SDM. Baik itu bagi jajaran Bawaslu atau pun Badan Saksi Parpol.

Ia berharap, seluruh peserta Rakor TOT, agar dapat mengikuti kegiatan dengan serius dan fokus. Sehingga, mendapatkan output seperti yang diinginkan.

Sesi Foto Bersama Anggota Bawaslu Kabupaten Bima Abdullah,SH.,MH dengan Peserta Rapat Koordinasi Training OF Trainer

“Saya berharap kepada semuanya untuk serius dalam hal ini, agar memudahkan teman-teman juga dalam mendistribusikan pemahaman terhadap jajaran kita ditingkat bawah dan terhadap para saksi yang akan dilatih,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *