Agenda KegiatanBeritaPUBLIKASI

Bawaslu Kabupaten Bima Bahas Turunan RKA TA 2022

Rapat Pembahasan Turunan RKA TA 2022 di Bawaslu Kabupaten Bima, Jum’at (28/01/2022)
Rapat Pembahasan Turunan RKA 2022 di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bima, Jum’at (28/01/2022)

Bima, Bawaslubimakab,-Ketua dan Anggota beserta Koordinator Sekretariat (Korsek) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima membahas turunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun Anggaran 2022, Jum’at (28/1/2022).

Pembahasan turunan RKA itu penting, kata Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Kabupaten Bima, Mariam, S. Sos, untuk menyesuaikan item kegiatan pada Bawaslu setempat dengan draft RKA yang telah disusun oleh Bawaslu Provinsi NTB. Karena itu, lanjutnya, dalam pembahasannya melibatkan seluruh Komisoner setempat.

Menurutnya, item RKA Tahun Anggaran 2022 ini masih lebih dominan kegiatan di dalam kantor, sementara kegiatan di luar kantor cukup minim. Ia menduga, hal itu terjadi karena masih dalam keadaan pandemic Corona Virus Disease (Covid-19).

Dari turunan draft RKA tersebut, kata dia, ada beberapa poin yang akan diusulkan oleh pihaknya untuk diubah dan ditambahkan sesuai dengan kebutuhan Bawaslu Kabupaten Bima. “Terkait usulan revisi dan tambahan agenda kegiatan yang dimaksud akan kami ajukan langsung ke Provinsi,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *