BeritaPUBLIKASI

Bawaslu Kabupaten Bima Berkunjung ke KPU dan Polres Bima

Ditulis oleh Kisman pada Jum’at, 25 Oktober 2019

Komisioner Bawaslu Kabupaten Bima bersama 2 (dua) orang Komisioner KPU Kabupaten Bima sedang berdiskusi dengan personil Kepolisian, TNI dan sejumlah Wartawan, usai Tasyakuran di Polres Bima, Jum’at (25/10)
Foto: Erwin R AL/Dok Bawaslu Kabupaten Bima
Suasana Tasyakuran dan Do’a Bersama di Masjid At-Taubah Polres Bima, Jum’at (25/10)
Foto: Kis/Dok Bawaslu Kabupaten Bima

Bawaslu, Bima,-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima, Jum’at (25/10) sekitar pukul 08.30-11.00 wita, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima. Usai Rakor di KPU, langsung bergegas menuju Kepolisian Resort (Kapolres) Bima untuk melaksanakan shalat Jum’at yang dirangkaikan dengan Tasyakuran dan do’a bersama yang digelar oleh Kapolres setempat.

“Agenda kegiatan di KPU tadi adalah Rakor persiapan menghadapi Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020, sementara di Polres adalah tasyakuran dan do’a bersama yang digelar oleh Polres Bima sebagai bentuk rasa syukurnya atas prestasi yang diraihnya pada Pemilu 2019 ini,” Ujar Kordiv Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Bima, Damrah, S. Pd., M. Pd.

Hal senada disampaikan oleh Humas Polres Bima, Iptu Hanafi melalui siaran persnya. Dikatakannya, kegiatan yang dipusatkan di Masjid At-Taubah Polres Bima tersebut, dilaksanakan sebgai bentuk rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan Operasi Mantap Brata (pengamanan Pemilu 2019). Kegiatannya diawali dengan shalat Jum’at bersama,  kemudian dilanjutkan Tasyakuran dan do’a bersama.

“Pesertanya adalah personil Polres Bima yang terdiri dari Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Bima. Selain personil Kepolisian, hadir juga Ketua beserta anggota KPU Kabupaten Bima, Anggota Bawaslu Kabupaten Bima, dan Anggota TNI -AD Koramil Woha yang dipimpin oleh Ustad Abu Zat, yang sekaligus bertindak sebagai Khatib shalat Jum’at,” Urainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *