Agenda KegiatanBeritaPENGAWASANPUBLIKASI

Bawaslu Kabupaten Bima Gelar Sosialisasi Netralitas ASN

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, S.H. saat menyampaikan kata sambutan pada momen Sosialisasi Pengawasan Netralitas ASN di Gedung SKB Kecamatan Bolo, Rabu (29/1/20)

Bima, Bawaslubimakab,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima menggelar  Sosialisasi Pengawasan Partisipatif terkait Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, dan Kepala/Perangkat Desa yang ada di Kecamatan Bolo dan Madapangga, Rabu (29/1/20).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung SKB Kecamatan Bolo tersebut merupakan kali kedua Bawaslu Kabupaten Bima mengadakan sosialisasi pengawasan partisipatif, setelah sebelumnya kegiatan yang sama diadakan di Gedung Bersama Bintang Desa Lido, Kecamatan Belo.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, S.H. menghimbau kepada semua pihak yang hadir untuk dapat menjaga netralitas selama proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima.

Hal itu penting, kata dia, agar Pilkada Bima yang akan dihelat September mendatang dapat berlangsung secara damai dan berkualitas, sehingga akan melahirkan pemimpin yang bertanggung jawab.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat, Kapolsek, Koramil,  para KUPT, Para Kepala Sekolah, dan Kepal Desa se-Kecamatan Bolo dan Madapangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *