Agenda KegiatanBeritaPENGUMUMANPUBLIKASI

Evaluasi Kesiapan Dokumen Pelaporan, Bawaslu Bima Gelar Rapat

Rapat evaluasi kesiapan dokumen pelaporan kegiatan Bawaslu Kabupaten Bima, Senin (7/6/2021) di ruang rapat Bawaslu setempat

Bima, Bawaslubimakab,-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima, Senin (7/6/2021) menggelar rapat Evaluasi kesiapan dokumen pelaporan hasil pelaksanaan kegiatan, di ruang rapat Bawaslu setempat.

Koordinator Divisi (Kordiv) Organisasi dan Sumber Daya Manusia (O-SDM) Bawaslu Kabupatern Bima, Junaidin, S. Pd, menjelaskan, rapat evaluasi itu dilaksanakan untuk memastikan sejauhmana kesiapan dokumen pelaporan yang telah disususun oleh staf yang bertugas untuk itu.

“Rapat koordinasi dan konsolidasi ini penting, agar kita semua dapat memastikan bahwa semua dokumen pelaporan terhadap semua kegiatan yang telah kita laksanakan apakah sudah tersusun dengan rapi dan tertib,” terangnya.

Laporan itu penting, kata dia, selain sebagai bentuk tanggung jawab atas kegiatan yang sudah dilaksanakan, juga untuk mengetahui perkembangan dan proses peningkatan kegiatan berikutnya. “Jadi, harapannya adalah, laporan kawan-kawan staf ini bisa menjadi bahan penyusunan rencana kegiatan untuk kemudian bisa menjadi dasar sebagai arah penentuan kebijakan berikutnya,” urainya

Melalui momen rapat tersebut, pria yang akrab disapa Bang Joe ini, juga menyemangati para jajaran Bawaslu setempat untuk terus meningkatkan kerja sama yang baik dalam menyelesaikan setiap tugas dan tanggung jawab yang diemban. “Semoga suasana kekeluargaan dan kerja sama kita yang baik yang telah terbentuk selama ini akan terus dapat ditingkatkan, guna mewujudkan hasil yang lebih baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *