BeritaPUBLIKASI

Ketua Bawaslu Apresiasi Kinerja Staf

Foto : Abdullah, SH (Ketua Bawaslu Kabupaten Bima)

Bima,- Ketua Bawaslu Kabupaten Bima,  Abdullah, SH memberikan apresiasi kepada staf Bawaslu setempat yang dianggap telah mampu menyelaraskan pekerjaan dengan kehendak para pimpinan. Hal tersebut mengemukakan pada rapat awal tahun, yang berlangsung di ruang rapat sekretariat Bawaslu setempat, Senin (02/01)

Kata Ebit, sapaan akrab dari Ketua Bawaslu, kerja kolektif harus berdasarkan dengan keikhlasan hati. Dan dalam menyambut tahun baru ini harus dibarengi dengan semangat baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan Negara. “Kita sebagai penyelenggara Pemilu diamanahkan untuk mengawasi semua tahapan Penyelenggaraan Pemilu. Jadi harus serius. Apalagi kita memasuki tahun politik,” katanya.

Ebit menyampaikan apresiasi terhadap kinerja staf sekretariat pada tahun 2022, dengan indikator progres laporan pengawasan dan laporan akhir tahun masing-masing divisi dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan. “Salah satu indikator kinerja yang patut saya apresiasi, teman-teman staf telah menyelesaikan laporan tahunan secara komferehensif,” pujinya.

Pada rapat yang juga oleh anggota Bawaslu dan Koordinator Sekretariat Bawaslu tersebut, selain membahas tentang evaluasi dan rancangan kerja juga membahas terkait rotasi penempatan Divisi staf Bawaslu Kabupaten Bima mengingat ada penambahan staf PNS yang baru diperbantukan di Bawaslu Kabupaten Bima.*Icam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *