BeritaGaleri FotoPUBLIKASI

Ketua Bawaslu: Disiplin, Konsentrasi, Serius dan Bekerja Dengan Hati Adalah Kunci Kesuksesan Kerja

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, S. H. didampingi oleh Komisioner Bawaslu lainnya dan Korsek sedang memberikan bimbingan dan arahan pada peserta Rakernis Persiapan Penyelesaian Sengketa Hasil Pemilu yang disengketakan oleh Peserta Pemilu di MK, pada tanggal 10 Juni 2019 di Hotel Marina Kota Bima
Foto : Kis/Dok Bawaslu Kabupaten Bima

Bawaslu Bima,-Disiplin, konsentrasi, serius dan bekerja dengan hati adalah bagian terpenting yang harus kita tanamkan pada diri kita masing-masing  dalam rangka menyelesaikan setiap tugas dan tanggung jawab yang diemban. Untuk itu, saya berharap kepada kita semua untuk senantiasa tetap menjaga semangat dalam rangka menuntaskan semua pekerjaan kita.

Demikian kira-kira himbauan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima, Abdullah, S.H. saat menyampaikan sambutan pada acara Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Persiapan Penyelesaian Sengketa Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019, di hotel Marina Kota Bima, Senin (10/06).

“Mari kita bergerak bersama, membangun kerjasama yang baik agar tercipta suanana kekeluargaan dalam menuntaskan segala beban tanggung jawab yang kita emban ini ,” himbau mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima ini.

Rakernis yang digelar pada hari Senin s/d Selasa 10 s/d 11 Juni 2019 tersebut, dilakukan untuk memastikan kelengkapan dokumen dan memantapkan kesiapan keterangan tertulis atas gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) oleh salah satu Calon Anggota DPD dan dua Partai Politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) di wilayah kerja Bawaslu Kabupaten Bima. Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Palibelo dan Belo dihadirkan juga dalam kegiatan tersebut, karena lokus yang disengketakan oleh salah satu Parpol adalah berada di dua kecamatan tersebut. (Humas Bawslu Kabupaten Bima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *