BeritaPUBLIKASI

Ketua Bawaslu: Jaga Komitmen, Tingkatkan Kapabilitas dan Integritas

Ditulis oleh Kisman pada Senin, 14 Oktober 2019

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, S.H. sedang memberikan pengarahan pada saat RDK bersama staf Bawaslu setempat, Senin (14/10)
Foto: Kis/Dok Bawaslu Kabupaten Bima

Bawaslu Bima,-Tak lama lagi kita akan menghadapi Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Bima yang akan digelar 2020 mendatang. Karena itu, saya mengajak kepada kita semua agar berkomitmen dengan segala jiwa dan raga untuk menyukseskan Pemilukada mendatang.

Demikian kata Ketua Badan pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima, Abdullah, S.H. saat memulai pembicaraannya pada moment Rapat Dalam Kantor (RDK) bersama staf yang berlangsung di sekretariat Bawaslu setempat, Senin (14/10)

Meski pelaksanaan Pemilu 2019 tercatat sukses di Kabupaten Bima, namun mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima ini tetap menekankan kepada seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan semangat kerja, sehingga outputnya bisa lebih baik dari Pemilu sebelumnya.

Ebit, sapaan akrab Ketua Bawaslu kabupaten Bima ini, mengajak seluruh jajaran Bawaslu setempat untuk menjadikan pengalaman sebelumnya sebagai pelajaran berharga untuk menyempurnakan pekerjaan pada hari-hari berikutnya. “Pengalaman kita pada Pemilu kemarin kita jadikan pelajaran terbaik untuk memantapkan pengawasan kita pada Pilkada mendatang. Letak kekurangannya kita benahi, dan kelebihan yang sudah kita miliki harus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi,” tegasnya

Ditambahkannya, output pekerjaan hanya akan bagus bila dimulai dengan perencanaan yang matang yang didasari dengan semangat dari dalam diri untuk terus berbenah.  Karena itu, serunya, teruslah mengasah diri agar semangat tetap terjaga untuk meningkatkan kapabilitas dan integritas dalam menyelesaikan setiap tugas dan tanggung jawab. “Bila hal itu sudah tertanam pada diri kita semua, insya Allah kita pasti akan keluar sebagai pemenang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *