Agenda KegiatanBeritaPENGUMUMANPUBLIKASI

Ketua Pokja Pembentukan Panwascam; 114 Pelamar Terdaftar, Hari Minggu layanan Pendaftaran Tetap Buka

Pokja Pembentukan Panwascam di Bawaslu Kabupaten Bima sedang menerima dan memeriksa kelengkapan berkas pelamar
Foto: Kis/Dok Bawaslu Kabupaten Bima

Bima, Bawaslubimakab,-Hingga hari ke-empat pendaftaran, Sabtu (30/11/19) tercatat 114 calon anggota Pantitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) telah terdaftar di Kelompok Kerja (Pokja) pembentukan Panwascam Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima.

Ketua Pokja pembentukan Panwascam pada Bawaslu setempat, Junaidin, S. Pd., mengaku, pendaftar di hari Sabtu ini relative sedikit bila dibandingkan dengan 3 (tiga) hari sebelumnya. “Pendaftar hari ini hanya 10 orang, malah lebih banyak yang mendaftar pada Jum’at kemarin (29 November,red),”ujar Kordiv Organisasi dan Sumber Daya Manusia  Bawaslu Kabupaten Bima yang akrab disapa Bang Joe ini.

Bang Joe kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima, khususnya yang memenuhi syarat menjadi calon Panwascam, untuk segera mendaftarkan diri. Pendaftarannya, lanjutnya, akan berlangsung hingga 3 Desember 2019. “Pendaftarannya akan kami tutup pada 3 Desember 2019,” tuturnya

Untuk itu, Bang Joe berharap kepada peminat Panwascam, khususnya yang merasa diri berkepribadian kuat, mandiri, jujur, adil, dan berintegritas tinggi untuk segera mendaftarkan diri, sebelum deadline pendaftaran ditutup.

Bang Joe kembali mengingatkan dan menegaskan, bahwa penerimaan pendaftaran tersebut dibuka pada hari libur juga. “Besok (Minggu,red) pendaftran tetap kami buka,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *