Agenda KegiatanBeritaPUBLIKASI

Lagi… Bawaslu Kabi akan Gelar Webinar Pendidikan Pemilu Perempuan, Senin Besok

Komisioner Bawaslu Kabupaten Bima, Damrah, M. Pd.

Bima, Waslubimakab,-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima akan kembali hadir memberikan pendidikan Pemilu kepada publik melalui webinar “Pendidikan Pemilu  Perempuan” pada Senin besok (11/10/2021. Partisipasi peserta diharapkan dapat meningkat dari kegiatan sebelumnya, terutama keterlibatan perempuan.

Komisioner Bawaslu Kabupaten Bima, Damrah, M. Pd. Berharap agar partisipasi peserta akan semakin meningkat dari kegiatan yang sebelumnya, terutama perempuan. “Semoga pasrtisipasi peserta pada kegiatan webinar besok (Senin, red) lebih banyak dari kegiatan sebelumnya,” harapnya.

Kegiatan webinar itu, kata dia, bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kepemiluan bagi seluruh lapisan masyarakat pada umumnya, dan perempuan pada khusunya. Harapannya, dengan bekal pemahaman kepemiluan itu dapat meningkatkan parstisipasi semua pihak dalam menyukseskan Pemilu dan Pilkada.

Selain itu, kata dia, tujuan khusunya adalah menumbuh kembangkan semangat kaum wanita untuk ikut andil dalam proses demokrasi, baik sebagai penyelenggara Pemilu, pemantau, maupun menjadi pengawas partisipatif. “Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut bergabung dalam kegiatan webinar pendidikan Pemilu yang akan digelar oleh Bawaslu Kabi besok (Senin,red). Ingat, perempuan harus lebih aktif ya,”pungkasnya berharap.

Untuk diketahui, bahwa peserta webinar pendidikan Pemilu tersebut akan mendapatkan sertifikat elektronik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *