BeritaPUBLIKASI

Malam penganugrahan Kehumasan, Bawaslu Bima raih penghargaan

Koordinator Divisi Pencegahan Parmas dan Humas Bawaslu Kabupaten Bima Mulyadin,M.Pd.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima raih penghargaan pada ajang penganugrahan Kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota yang digelar oleh Bawaslu Provinsi NTB, Sabtu (9/12)

“Tahun ini Bawaslu Kabupaten Bima meraih predikat terbaik ke 3 (tiga) pada katagori pengelolaan pemberitaan Bawaslu Kabupaten/Kota Se – NTB” Sebut Mulyadin.

Terhadap capaian tersebut Koordinator Divisi Pencegahan Parmas dan Humas Bawaslu Bima itu mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan implementasi dari kerja tim dalam pengelolaan kehumasan Bawaslu Kabupaten Bima.

Ia berharap dengan dinobatkan kehumasan bawaslu Kabupaten Bima dalam kategori pemberitaan terbaik ketiga, dapat memacu semangat tim untuk berkerja lebih baik dalam memberikan informasi seluas mungkin pada ruang publik.

“Humas Bawaslu harus menjadi penghubung informasi terbaik untuk masyarakat terkait proses pemilu ataupun pemilihan” pungkas pria yang akrab disapa bang Mul itu.

Suasanan Penerimaan Penghargaan Kehumasan yang diberikan langsung oleh Koordinator Divisi Pencegahan Parmas dan Humas Bawaslu Provinsi NTB Hasan Basri,S.Pd.i

Untuk Kategori Pemberitaan, Bawaslu Kota Bima terbaik pertama, Bawaslu Lombok Barat terbaik kedua, dan Bawaslu Kabupaten Bima Terbaik ketiga.

Sedangkan untuk Kategori Pengelolaan Media Sosial, Bawaslu Kabupaten Dompu terbaik pertama, Bawaslu Lombok Tengah terbaik kedua, Bawaslu Kota Mataram terbaik ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *