BeritaGaleri FotoPUBLIKASI

Peduli Sesama, Bawaslu Kabupaten Bima Bantu Korban Banjir

Korsek Bawaslu Kabupaten Bima, Mariam, S. Sos (kiri) sedsang memberikan bantuan berpa kompor hock dan peralatan dapur lainnya kepada salah satu korban banjir (kanan) di Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Selasa (6/4/21)
Ketua Bawaslu Kabupaten Bima Abdullah, SH yang didampingi oleh para Komisioner dan Korsek saat menyerahkan bantuan peralatan dapur, deterjen dan sabun mandi di Posko Korban Banjir di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Selasa (6/4/21)
Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, SH yang didampingi oleh para Komisioner dan Korsek Bawaslu setempat saat menyerahkan bantuan di Posko Korban Banjir Desa Dena, Kecamatan Madapangga, Selasa (6/4/21)

Bima, Bawaslubimakab,-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawasu) Kabupaten Bima memberi bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Bolo dan Madapangga, Selasa (6/4/21).

            Kali ini Bawaslu Kabupaten Bima memberi bantuan  berupa peralatan dapur, deterjen dan sabun mandi, setelah sebelumnya sejumlah Pimpinan Bawaslu setempat melakukan aksi tanggap darurat dengan memberikan makanan siap saji kepada korban banjir pada hari pertama dan hari kedua setelah 4 (empat kecamatan di Kabupaten Bima dilanda banjir.

“Sebelumnya semua Komisioner telah berbagi kepada korban terdampak banjir berupa makanan siap saji. Nah, kali ini  kami memberikan bantuan berupa peralatan dapur, deterjen dan sabun mandi,” Ujar Komisioner Bawaslu Kabupaten Bima, Taufiqurrahman, S. Pd, Selasa (6/4/21)

Bantuan itu, kata dia, diberikan sebagai bentuk kepedulian Bawaslu terhadap sesama guna mereingankan beban masyarakat yang terdampak banjir. “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkannya,” ucapnya.

Rombongan Bawaslu yang dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, SH yang melibatkan para Komisioner Bawaslu serta Kordinator Sekretariat (Korsek) beserta sejumlah staf tersebut, mengawali aksinya dengan memberikan bantuan secara langsung kepada korban banjir di Desa Sanolo, Kecamatan Bolo.

Usai menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Sanolo, rombongan Bawaslu Kabupaten Bima melanjutkan perjalanan menuju Desa Tambe, Kecamatan Bolo, dan Desa Dena, Kecamatan Madapangga. “Di Desa Tambe, Kecamatan Bolo dan Desa Dena, Kecamatan Madapangga kami menyerahkan bantuan tersebut melalui Posko Korban banjir yang ada di kedua desa tersebut,” pungkas pria yang akrab disapa Opik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *