BeritaPUBLIKASI

Pemilukada Sudah Dekat, Kordiv SDM Ingatkan Staf Persiapkan Diri

Ditulis oleh Kisman pada Jum’at, 1 November 2019

Kordiv SDM dan Organisasi Bawaslu kabupaten Bima, Junaidin, S. Pd. sedang menyampaikan materi diskusi di ruang rapat Bawaslu setempat, Jum’at (1/11)
Foto: Kis/Dok Bawaslu Kabupaten Bima
Kordiv SDM dan Organisasi Bawaslu kabupaten Bima, Junaidin, S. Pd. sedang menyampaikan materi diskusi di ruang rapat Bawaslu setempat, Jum’at (1/11)
Foto: Kis/Dok Bawaslu Kabupaten Bima

Bawaslu, Bima,-Koordinator Divisi (Kordiv) Sumber Daya manusia dan Organisasi (SDM-Organisasi) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima, Junaidin, S. Pd., Jum’at (1/11) pagi menggelar diskusi bersama staf di secretariat Bawaslu setempat.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 wita tersebut berkonsetrasi pada desain implementasi perencanaan pengawasan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2020.

Mengawali pembicaraannya, Joe sapaan akrab Kordiv SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Bima, mengingatkan, Pemilukada sudah dekat, karena itu butuh persiapan yang matang untuk mencapai hasil yang maksimal dalam mewujudkan Pemilukada yang demokratis, berintegritas serta bermartabat.

Kita semua, lanjutnya, harus persiapkan kesehatan yang prima dalam menghadapi Pemilukada 2020 mendatang. “Pahami tupoksi, dalami dan bangun hubungan kerja yang baik antar tim,” Tegasnya.

Selain itu, mantan Redaktur Pelaksana (Redpel) Harian Umum Suara Mandiri ini, mengingatkan untuk bekerja efisien dan efektif, dengan membuat perencanaan yang matang dalam melaksanakan tiap tahapan sesuai bidang tugas divisi masing-masing. “Jika menemukan kesulitan, segera konsultasikan ke Pimpinan atau rekannya yang lain untuk menemukan solusi tepat secara tepat,” Pungkasnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *