BeritaPENGUMUMANPUBLIKASI

Pendaftaran SKPP Ditutup, 37 Pelamar Tercatat Mendaftarkan Diri

Ditulis oleh Kisman pada Jum’at, 18 Oktober 2019

Bawaslu, Bima,-PendaftaranSekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah ditutup pada Jum’at 18 Oktober 2019, Tercatat 37 pelamar asal Kabupaten Bima telah mendaftarkan diri di Sekretariat Bawaslu setempat.

Koordinator Divisi (Kordiv) Hukum, Data dan Informasi (HDI) Bawaslu Kabupaten Bima, Taufiqurrahman, S. Pd., mengaku, hingga pukul 16. 00 wita, pihaknya telah menerima berkas pelamar sebanyak 37 orang. “Pendaftarannya sudah kami tutup pada pukul 16.00 wita tadi, pelamarnya berjumlah 37 orang,” ujarnya

Berkas yang sudah diterima tersebut, lanjut alumni IKIP Mataram itu, akan dikirim ke Bawaslu NTB. “Berkasnya akan kami kirim ke Bawaslu NTB, karena yang berwenang untuk menyeleksi administrasi para calon peserta Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif tersebut adalah kewenangannya Bawaslu Provinsi,” bebernya

Opick, sapaan akrab Kordiv HDI Bawaslu Kabupaten Bima itu menuturkan, seleksi adminsitrasi akan dilakukan oleh pihak Bawaslu NTB pada tanggal 21 hingga 23 Oktober 2019 mendatang. Sementara untuk test wawancara, pengumuman hasil seleksi, informasi tekhnis, dan pelaksanaan kegiatan akan diinfokan lebih lanjut oleh pihak Provinsi.

Untuk itu, Opick menghimbau kepada seluruh peserta yang telah mendaftarkan diri tersebut untuk pro-aktif mengikuti perkembangan informasi melalui websitenya Bawaslu Kabupaten Bima (www.bimakab.bawaslu.go.id), Facebok (Bawaslu Kabupaten Bima), Instagram (bawaslukab.bima), twitter (@BimaHumas). “Jika kami sudah menerima informasi lebih lanjut, maka akan kami share di media social yang dimiliki Bawaslu Kabupaten Bima tersebut. Dan ikuti juga akun youtube Bawaslu Kabupaten Bima melalui channel humas bawaslubima, dan jangan lupa subscribe juga,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *