Agenda KegiatanBeritaPUBLIKASI

Pimpin Apel Pagi, Kordiv O-SDM Bawaslu Kabi Dorong Staf untuk Selalu Disiplin

Momen Apel Pagi di Halaman Kantor Bawaslu kabupaten Bima, Senin (1/10/2021)

Bima, Bawaslubimakab,- Koordinator Divisi (kordiv) Organisasi dan Sumber Daya manusia (O-SDM) Bawaslu Kabupaten Bima, Junaidin S. Pd. kembali mengingatkan staf untuk senantiasa tetap selalu menjaga semangat dan disiplin menunaikan tugas serta menjaga kesehatan dalam menghadapi tahapan pemilu dan Pemilihan serentak 2024 yang akan mulai memasuki tahapanya sekitar awal 2022 mendatang.

“Tidak lama lagi tahapan Pemilu dan Pemilihan serentak akan dimulai, saya menghimbau kepada rekan-rekan staf untuk selalu meningkatkan semangat dan disiplin dalam menjalankan tugas, dan jaga kesehatan agar setiap tugas dan tanggung jawab dapat diselesaikan dengan cepat, tepat untuk mencapai hasil yang maksimal,” himbaunya saat memimpin apel pagi pada Senin, 1 November 2021.

Menurutnya, penyelenggara Pemilu akan dihadapkan dengan berbagai tantangan yang cukup kompleks dalam menghadapi Pemilu dan Pemilihan serentak 2024 mendatang. Karena itu, sebagai pengawas Pemilu harus memantapkan kesiapan diri untuk menjalankan tugas mulia tersebut. “Kita harus siap lahir bathin untuk menghadapi berbagai tantangan tersebut, demi terselenggaranya pemilu dan pemilihan serentak 2024 yang berkualitas,” harapnya.

Pada momen apel pagi di minggu pertama November tersebut, pria yang berkarakter ini juga mengajak para staf untuk secara bersama-sama mengirimkan do’a untuk salah satu staf yang telah kembali kehadirat Allah SWT pada Oktober lalu. “Lewat kesempatan ini, mari kita do’akan saudara Minggu (Iswadi,red) yang telah mendahului kita semua, semoga almarum mendapat tempat paling indah di sisi Allah SWT,” ajakx sembari membacakan alfatihah untuk almarhum secara bersama-sama.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *