Berita

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Bawaslu Kabupaten Bima Ikuti Lomba Gerak Jalan

Ditulis oleh Kisman pada Rabu, 14 Agustus 2019

Peserta gerak jalan Bawaslu kabupaten Bima tampak semangat menampilkan yel-yel pengawasan Pemilu pada moment gerak jalan, Rabu (14/08)
Foto: Mukhlis, S.H./Dok Bawaslu Kabupaten Bima

Bawaslu Bima,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima mengikuti lomba gerak jalan yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Rabu (14/08). Lomba gerak jalan yang diikuti oleh berbagai instansi ini merupakan salah satu rangkaian  dalam menyambut HUT RI ke-74.

Berbagai gerakan variasi yang dipertontonkan oleh regu gerak jalan Bawaslu kabupaten Bima, cukup menyemarakkan suasana di sepanjang jalan. Masyarakat sekitar tampak antusias menyaksikannya, dan bahkan peserta lainnya pun menaruh perhatian ketika regu Bawaslu menampikan yel-yelnya sebagai lembaga pengawas Pemilu.

Meski jarak tempuh dalam gerak jalan tersebut cukup jauh, namun tidak menyurutkan semangat rombongan yang dikomandai  oleh Irawan, S. Kom. tersebut  hingga menuju garis finish. Gerak jalan tersebut dimulai dari Cabang Talabiu dan finish di lapangan Garuda Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, dengan jarak tempuh sekitar 4 kilometer. (HBKB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *