Agenda KegiatanBeritaPENGUMUMANPUBLIKASI

Selasa Besok Pendaftaran Panwascam Ditutup, Sekretaris Pokja; Peminat 3 Kecamatan Masih Kurang

Suasana pendaftaran Panwascam di hari ke-6 yang berlangsung di Kantor Bawaslu Kabupaten Bima, Senin (2/12/19). Nampak sejumlah pelamar sedang sibuk mengisi angket google form sesaat usai mendaftar dan melengkapi semua berkas administrasin yang dibutuhkan. Sementara sebagian yang lainnya ada yang berdatangan dan ada juga yang beranjak pulang karena semua urusannya sudah kelar.
Foto: Kis/Dok Bawaslu Kabupaten Bima.
Layanan pengisian angket google form. Nampak pendaftar sedang sibuk mengisi angket google form sebagai salah satu syarat yang harus diisi setelah mereka mendaftarkan diri dan melangkapi persyaratan adiministrasi yang dibutuhkan.
Foto: Kis/Dok Bawaslu Kabupaten Bima.

Bima, Bawaslubimakab,-Hingga hari ini, Senin 02 Desember 2019, tercatat 188 pelamar telah terdaftar di Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Badan Pengawas Pemilihan umum (Bawaslu) Kabupaten Bima.

Sebagaimana yang telah diumumkan sebelumnya, bahwa pendaftaran calon Panwascam tersebut akan ditutup Selasa besok, 3 Desember 2019. H-1 penutupan pendaftaran ini, teridentifikasi 3 (tiga) kecamatan yang kurang peminatnya.

Sekretaris Pokja Pembentukan Panwascam, Mariam, S. Sos. mengatakan, layanan pendaftaran masih akan berlangsung hingga Selasa (3/12/19) “Besok (Selasa,red) pendaftarannya masih dibuka,” tuturnya

Dari hasil identifikasi sementara, lanjutnya, ada 3 (tiga) kecamatan yang masih kurang peminatnya, yakni Kecamatan Wawo, Langgudu, dan Kecamatan Lambitu. “Semoga orang-orang yang kapabel dan berintegritas di kecamatan yang bersangkutan, akan ada yang mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran besok (Selasa,red),” harapnya.

Menurutnya, untuk mewujudkan Pilkada Bima 2020 yang bermartabat, dibutuhkan keterlibatan serta kesiapan orang-orang yang potensial untuk menjadi pengawas Pemilu atau Pilkada. Karena itu, ia mengajak kepada seluruh putra-putri terbaik Kabupaten Bima, khususnya yang memenuhi syarat untuk menjadi Calon Panwascam, untuk segera mendaftarkan diri sebelum pendaftaran ditutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *