Agenda KegiatanBeritaPENGUMUMANPUBLIKASI

Setelah Daftar, Calon Panwascam Diwajibkan Isi Angket

Ketua Pokja Rekrutmen Panwascam pada Bawaslu Kabupaten Bima, Junaidin, S. Pd.

Mataram, Bawaslubimakab,- Rabu, 27 November 2019 pendaftaran bagi calon Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) akan mulai dibuka, hingga 3 Desember 2019 mendatang.

Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwascam Bawaslu Kabupaten Bima, Junaidin, S. Pd. berharap, agar calon Panwascam yang akan mendaftarkan diri sudah melengkapi segala persyaratan administrasi yang dibutuhkan.

Diakuinya, segala persiapan untuk penerimaan berkas calon Panwascam sudah dipersiapkannya. “Semoga para calon yang akan mendaftarkan dirinya sudah memiliki semua kelengkapan persyaratan sesuai yang telah ditentukan,” harapnya.

Mantan Pemred Harian Umum Suara Mandiri ini menuturkan, setiap calon yang mendaftarkan dirinya, akan diperiksa kelengkapan administrasinya oleh Pokja yang telah terbentuk. Berkas peserta akan diperiksa kelengkapannya oleh tim Pokja dan kemudian calon yang bersangkutan mengisi angket google form. “Untuk  link google form adalah di https//forms.gle/SRiHPJ5gZ1a1jD3p7,”urainya.

Pengisian google form tersebut, lanjutnya, merupakan salah satu bentuk untuk mengukur kualitas setiap calon Panwascam tentang sejauh mana kemampuannya dalam menggunakan IT. Pasalnya, dalam melaksanakan tugasnya, Panwascam dituntut untuk dapat menggunakan IT dengan baik.

Selain itu, tambahnya, agar setiap calon yang telah mengajukan berkas lamarannya, dapat dipantau langsung oleh Bawaslu RI tentang perkembangan pendaftaran setiap harinya. “Lengkap dan tidak lengkapnya persyaratan yang diajukan, setiap peserta harus tetap mengisi google form, dan bagi peserta yang belum lengkap administrasinya akan dikembalikan untuk dilengkapi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *