BeritaPENGAWASANPUBLIKASI

Sosialisasi Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Bagi Kuis Berhadiah

Penerahan hadiah pada peserta yang menjawab pertanyaan dengan baik dan benar

Bima, Bawaslubimakab,-Guna meningkatkan partsipasi pemilih pemula dalam mengawal tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan serentak 2024 mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima menggelar sosialisasi pengawasan partisipatif bagi pemilih pemula.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jum’at 20 Mei 2022 untuk Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Woha dan SMAN 1 Belo, kemudian di SMAN 1 Palibelo, dilaksanakan pada Sabtu, 21 Mei 2022.  

Kegiatan di SMAN 1 Woha dikoordinir oleh Koordinator Divisi (Kordiv) Sumber Daya Manusia dan Organisasi (SDM-O), Junaidin, S. Pd., kemudian di SMAN 1 Belo dikoordinir langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, S.H. Sementara di SMAN 1 Palibelo dikoordinir oleh Kordiv Hukum, Humas, Data dan Informasi, Taufiqurrahman, S. Pd.

Untuk meningkatkan semangat partisipasi dan mempermudah daya serap peserta, tim Bawaslu membuka dialog interaktif dan menyediakan kuis berhadiah, yang diperuntukan bagi siswa-siswi yang mampu menjawab pertanyaan dengan baik dan benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *