Agenda KegiatanBeritaPENGAWASANPUBLIKASI

Supervisi di Kabi, Kasek Bawaslu NTB Sampaikan Ini

Kepala Sekretariat Bawaslu NTB, Lalu Ahmad Yani, S. KM., M.Kes sedang berdisiskusi dengan Kordinator divisi O-SDM Bawaslu Kaupaten Bima, Junaidin, S. Pd.
Momen Kasek Bawaslu NTB yang ditemani oleh Kabag Hukum Bawaslu saat berdiskusi dengan Pimpinan beserta Korsek Bawaslu Kabupaten Bima, Kamis (24/2/2022)
Kasek Bawaslu NTB, Lalu Ahmad Yani, S.KM., M.Kes sedang mewawancarai salah satu staf Bawaslu Kabupaten Bima terkait tupoksi sesuai dengan tugas divisi yang diembannya

Bima, Bawaslubumakab,-Kepala Sekretariat (Kasek) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Ahmad Yani, S. KM., M. Kes melakukan supervise di Bawaslu Kabupaten Bima, Kamis (24/2/2022). Kasek yang didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Hukum Bawaslu NTB itu, tiba di Bawaslu Kabupaten Bima sekira pukul 15.00 wita, setelah sebelumnya menjalankan misi yang sama di Bawaslu Kabupaten Dompu.

Setibanya di Bawaslu Kabupaten Bima, pria yang akrab disapa Mamiq ini menghampiri para staf dan menanyakan satu persatu tentang tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) setiap staf sesuai dengan bidang tugas atau divisi yang diemban oleh masing-masing staf yang bersangkutan, kemudian dilanjutkan dengan pemantauan ruang kerja Komisioner, Koordinator Sekretariat (Korsek), serta ruang kerja para staf.

Setelah memantau lingkungan kerja secara keseluruhan, kemudian dilanjutkan dengan diskusi ringan yang berlangsung di ruang rapat Bawaslu setempat. Melalui momen tersebut, Mamiq menyampaikan beberapa hal penting antara lain, tentang pentingnya sarana dan prasana yang memadai serta repsentatif sebagai penunjang kinerja.

Selain itu, Mamiq juga mengingatkan semua jajarannya untuk selalu tertib dalam beradministrasi, disiplin, teliti, serta rapi dalam menyusun setiap administrasi sesuai dengan tahapan yang sudah dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *