Berita

Targetkan Pemilu Yang Berkualitas, Ketua Bawaslu Kabupaten Bima Dorong Tingkatkan Semangat Kerja

Suasana Apel Pagi di Hari Pertama Kerja Setelah Cuti Bersama Kenaikan Isa Al-Masih dan Hari Raya Idul fitri 1440 H.
Foto : Fauzi/Dok Bawaslu Kabupaten Bima

Bawaslu Bima,-Setelah melewati cuti bersama kenaikan Isa Al-Masih dan Idul Fitri 1440 H. Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima, Senin (10/06) kembali melanjutkan aktivitas sebagaimana biasanya, yakni dimulai dengan apel pagi pada pukul 08.00 wita. Apel pagi tersebut dipimpin oleh Ketua Bawaslu Babupaten Bima, Abdullah, SH.

Pada moment apel pagi tersebut, Ebit, Sapaan akrab Ketua Bawaslu Kabupaten Bima ini, memberi motivasi kepada seluruh jajaran yang ada di Bawaslu Kabupaten Bima agar tetap konsisten menjaga dan meningkatkan semangat dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing.

Dikatakannya, Bawaslu sebagai badan yang diamanatkan untuk mengawasi semua tahapan dalam proses Pemilihan Umum (Pemilu) memiliki tanggung jawab besar dalam rangka menciptakan Pemilu yang berkualitas. Untuk itu, kata dia, dibutuhkan kesiapan diri yang matang untuk bekerja penuh waktu. “Kita harus ikhlas dan siap untuk kerja purna waktu dalam mewujudkan Pemilu  berkualitas,” harapnya (Humas Bawaslu Kab. Bima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *