Berita

Tingkatkan Kinerja, Divisi SDM Gelar Rapat Evaluasi

Penulis : Kisman pada : Senin, 24 Juni 2019

Kordiv SDM & Organisasi Bawaslu Kabupaten Bima, Junaidin, S. Pd. Sedang memberikan pengarahan Pada Peserta Rapat Evaluasi yang Digelar di Ruang Rapat Sentra Gakkumdu pada Senin (24/6)
Foto : Kis/Dok Bawaslu Kabupaten Bima

Bawaslu Bima,– Guna meningkatkan kinerja staf, jajaran Bawaslu  Kabupaten Bima melaksanakan rapat evaluasi di Sekretariat Bawaslu Kabupaten BIma, Senin (24/6). Rapat yang diikuti seluruh staf Bawaslu tersebut dipimpin langsung Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Bima, Junaidin.

Dalam arahannya, Joe, sapaan akrab Pimpinan Bawaslu Kabupaten Bima, mengatakan, evaluasi kinerja dalam penatakelolaan administrasi kelembagaan, merupakan langkah strategis untuk mengisi kekurangan dari proses kinerja yang sudah berjalan. “Atas nama pimpinan, kami mengapresiasi kinerja teman-teman staf yang telah memfasilitasi kami dalam merampungkan penyusunan keterangan atas PHPU di Mahkamah Konstitusi,” urainya.

Namun dalam proses yang sudah berjalan, lanjutnya, masih ada beberapa hal penting untuk diperbaiki seperti dalam hal pengarsipan dan kekompakan. Kata Joe, dalam hal pengarsipan berkas, staf harus benar-benar cermat, sehingga memudahkan untuk pekerjaan berikutnya. “Selain itu, kerjasama tim juga pentig untuk kita tingkatkan,” ujarnya mengingatkan.

Selajutnya,  Kordiv SDM dan Organisasi ini juga menegaskan agar menertibkan administrasi surat menyurat, yang tentunya harus detail juga dengan pembukuannya. “Saya sarankan pada Ibu Korsek (Koordinator Sekretariat,red), kiranya dapat segera menugaskan khusus satu orang staf sebagai protokoler yang akan ditugaskan untuk menangani surat menyurat,” ujarnya (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *