Agenda KegiatanBeritaGaleri FotoPUBLIKASI

Abdullah, SH : Usia 3 Tahun, Bawaslu Bima Terus Berbenah

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima tengah memberikan pengantar pada momen perayaan HUT ke-3 Bawaslu Kabupaten Bima, Senin (16/8/2021) di ruang rapat Bawaslu setempat
Salah satu momen perayaan HUT ke-3 Bawaslu Kabupaten Bima
Salah satu momen perayaan HUT ke-3 Bawaslu Kabupaten Bima
Salah satu momen perayaan HUT ke-3 Bawaslu Kabupaten Bima

Bima, Bawaslubimakab,_Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima merayakan HUT Bawaslu Kabupaten / Kota yang ke-3 pada Senin, 16 Agustus 2021. Kegiatan yang berlangsung khidmat dengan suasana kekeluargaan yang kental itu dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus dijadikan ajang evaluasi bagi Bawaslu setempat untuk terus berbenah

Melalui momen perayaan dirgahayu Bawaslu Kabupaten Bima yang ke-3 itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, SH, mengatakan, pada 15 Agustus 2018 lalu, Bawaslu Kabupaten / Kota se-Indonesia berubah status, yakni dari ad hoc menjadi permanen. “Selama 3 tahun ini banyak suka duka yang kita lewati, namun berkat rahmat Tuhan yang Maha Esa, sehingga  semua tugas dan tanggung jawab itu bisa kita selesaikan dengan baik,” Ucapnya.

Karena itu, lanjutnya, nikmat yang diberikan oleh Allah SWT itu wajib disyukuri. Selain itu, kata dia, pengalaman sebelumnya, baik suka maupun duka serta berbagai tantangan yang dilewati oleh Bawaslu baik pada Pemilu maupun Pilkada sebelumnya, harus dijadikan sebagai salah satu pelajaran yang berharga guna memacu semangat dalam berbenah, demi capaian yang lebih baik.

“Berbagai tantangan yang kita hadapi sebelumnya, mari kita jadikan sebagai pelajaran yang berharga, guna lebih memantapkan persiapan dalam mengawasi Pemilu dan Pilkada di Kabupaten Bima yang akan datang,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *