BeritaPUBLIKASI

Bawaslu NTB gelar Penerimaan, pelepasan dan Pembekalan ASN PPPK

Potret pemberian pembekalan dan pengarahan oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi NTB, Lalu Ahmad Yani, S.KM., M.Kes.

Mataram.Bawaslu.BimaKab.,- Bawaslu Provinsi NTB menggelar Penerimaan, pelepasan dan Pembekalan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Bawaslu Provinsi NTB, Senin 27/5/24.

Giat yang berlangsung di ruang utama Sekretariat Bawaslu Provinsi NTB tersebut merupakan tindaklanjut Bawaslu NTB terhadap dilantiknya sejumlah 53 ASN PPPK di lingkup Bawaslu NTB.

Dalam sambutannya, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi NTB, Lalu Ahmad Yani, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh PPPK yang baru saja dilantik oleh Bawaslu RI di Jakarta pada tanggal 21 Mei 2024 lalu.

“Selamat kepada PPPK yang baru saja dilantik, semoga dengan perubahan status menajdi PPPK akan meningkatkan semangat dan kualitas rekan rekan dalam menjalankan tugas sekretariat Bawaslu” Ucapannya.

Ia juga mengingatkan PPPK terlantik untuk tetap rendah hati serta tidak bersikap sombong karna sudah berstatus Sebagai ASN.
“Perubahan sikap boleh saja, karna perubahan adalah sebuah keniscayaan, namun yang kita inginkan adalah perubahan ke arah yang positif, selalu mengoptimalkan kemampuan dalam berkerja dan tumbuhkan rasa tanggung jawab” Tegasnya.

Selain itu, Ia juga mengingatkan PPPK untuk selalu bersyukur atas kesempatan yang diberikan, mengingat masih banyak staf Bawaslu yang belum berkesempatan untuk menjadi PPPK .
“manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya dengan menunjukkan etos kerja yang baik” Pungkasnya

Semantara itu, Kapala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bima Lalu Mahruddin, yang turut hadir dalam giat tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada 5 (Lima) staf Bawaslu Kabupaten Bima yang telah dilantik menjadi PPPK,.

Ia berharap, dengan perubahan status dari PPNPNS menjadi PPPK staf Bawaslu Kabupaten Bima akan terus meningkat kualitas kinerja dan menjalankan tugas tugas pengawasan dengan penuh tanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *