Lompat ke isi utama

Berita

Hadapi Pilkada, Bawaslu Bima Mantapkan Kesiapan Diri

Hadapi Pilkada, Bawaslu Bima Mantapkan Kesiapan Diri
Suasana Rapat Konsolidasi Persiapan Menghadapi Pilkada Bima 2020 Mendatang, di Ruang Rapat Bawaslu Kabupaten Bima, Senin (7/10)

Ditulis oleh Kisman pada Senin, 7 Oktober 2019

Bawaslu Bima,-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima intens menyiapkan diri dalam menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bima 2020 mendatang. Jajaran Bawaslu setempat, Senin (7/9) menggelar rapat konsolidasi.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, S.H., mengaku, rapat tersebut digelar untuk memastikan kesiapan setiap divisi dalam menghadapi Pemilukada Bima yang akan digelar 2020 mendatang. “Menghadapi Pilkada 2020, kita perlu persiapkan diri lebih dini supaya lebih matang dalam melakukan pengawasan nantinya,” ujar mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima ini.

Ebit, sapaan akrab Ketua Bawaslu Kabupaten Bima ini, menghimbau kepada seluruh staf untuk lebih konsetrasi dan focus dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya. “Saya menghimbau kepada rekan-rekan staf untuk menyiapkan diri dengan matang dalam menyelesaikan tugas sesuai bidang tugas yang diemban,” himbaunya.