Agenda KegiatanBeritaPENGAWASANPUBLIKASI

Ikut Lomba Video Kreatif, Bawaslu Kabi Siapkan Diri

Suasana Rapat Koordinasi yang berlangsung di ruang rapat Bawaslu setempat, Senin (7/3/2022)

Bima, Bawaslubimakab,-Persiapkan diri mengikuti lomba video kreatif penyelesaian sengketa Pemilu yang akan dilaksanakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi NTB pada Bulan Maret 2022, Bawaslu Kabupaten Bima, Senin (7/3/2022) menggelar rapat koordinasi dengan para pimpinan beserta staf di ruang rapat Bawaslu setempat.
Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Bima, Damrah, M. Pd., menjelaskan, lomba tersebut merupakan salah satu upaya peningkatan kapasitas pengawas Pemilu dan optimalisasi sosialisasi penyelesaian sengketa kepada stakeholder, sehingga konten yang disuguhkan harus menarik agar dapat tersampaikan dengan baik dan tepat kepada publik.
Karena itu, kata dia, dibutuhkan penyatuan ide dan gagasan yang sederhana dan mengena, serta tepat sasaran. “Selain mengejar prestasi, yang jauh lebih penting juga adalah melalui kreatifitas dan inovasi yang kita lakukan ini dapat menjadi ajang untuk mensosialisasikan pengawasan penyelenggaraan Pemilu dan penyelesaian sengketa proses, serta mempermudah kegiatan sosialisasi penyelesaian sengketa kepada stakehorder,” terangnya.
Tentunya, tambahnya, untuk mencapai hasil yang maksimal, maka dibutuhkan kerja sama yang baik dari semua pihak yang ada di Bawaslu Kabupaten Bima. “Ide dan gagasan kita semua untuk membuat konten tersebut harus dioptimalkan untuk mencapai hasil yang maksimal,” ajaknya menyemangati peserta rapat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *