BeritaPENGAWASANPENGUMUMANPUBLIKASI

Ketua Beserta Anggota Bawaslu, Silaturrahmi Dengan Kapolres Bima

Bima, Bawaslubimakab,-Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima melakukan silaturrahmi dengan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bima, Senin (30/12) di Mapolres setempat.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, S.H., mengaku, silaturrahmi tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Bawaslu Kabupaten Bima dalam membangun komunikasi yang baik denga para pihak dalam rangka menyukseskan Pilkada di Kabupaten Bima.

“Kebetulan Kapolres Bima ini baru dilantik beberapa waktu lalu, sehingga kami datang menyambut dan bersilaturrahmi pada hari ini untuk membangun komunikasi yang baik,’ Tuturnya

Semestinya kata dia, pihaknya sudah lama ingin bersilaturrahmi dengan kapolres yang baru dilantik sekitar satu bulan lalu itu. Namun karena kesibukan pihaknya dan kepolisian, sehingga baru sempat dilakukannya.

Kehadiran Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Bima tersebut disambut baik oleh Kapolres Bima, AKBP Gunawan. Kedua lembaga tersebut membicarakan tentang strategi pengawasan Pilkada 2020. Pada momen tersebut, Kapolres mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ketua dan anggota Bawaslu yang hadir bersilaturrahmi dengannya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, S.H., mengaku, kehadirannya di Polres Kabupaten Bima tersebut, merupakan salah satu upaya membangun komunikasi yang baik dalam rangka mempererat kemitraan antara lembaga Bawaslu dan kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *