BeritaPUBLIKASI

Ketua Bawaslu: Kita Adalah Pahlawan Demokrasi

Suasana Upacara memperingati hari Pahlawan di halaman kantor Bawaslu Kabupaten Bima, Minggu (10/11/2019)
Foto: Kis/Dok Bawaslu Kabupaten Bima
Ketua Bawaslu kabupaten Bima, Abdullah, S.H. sedang membacakan amanat upacara pada momen upacara memperingati hari Pahlawan di halaman Kantor Bawaslu setempat, Minggu (10/11/2019)
Foto: Kis/Dok Bawaslu Kabupaten Bima

Bima, BawasluBimaKab,- Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima, Abdullah, S.H. mengajak seluruh jajaran Bawaslu setempat untuk meneruskan jejak langkah para pahlawan. “Kita adalah pahlawan masa kini, mari kita siapkan segala jiwa dan raga kita untuk meneruskan jejak perjuangan para pejuang kita terdahulu,” ajaknya pada saat bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Pahlawan di halaman Kantor Bawaslu setempat, Minggu (10/11/2019).

Kita, lanjutnya, pahlawan demokrasi yang bertanggung jawab untuk terlaksananya Pemilu yang jujur dan adil. Untuk mewujudkan hal itu, tambahnya, dibutuhkan kerja keras dan ikhlas. “Mari kita tanamkan semangat juang dari dalam jiwa kita masing-masing untuk melaksanakan tugas mulia ini, mari kita buktikan bahwa kita adalah pahlawan masa kini yang sedang berjuang untuk mewujudkan Pemilu yang bermartabat,” ucap Ebit, sapaan akrab Ketua Bawaslu Kabupaten Bima ini.

Menurutnya, semangat adalah salah satu kunci menuju keberhasilan. Karena itu, ia tekankan agar seluruh jajaran Bawaslu kabupaten Bima selalu bersatu padu dalam meningkatkan semangat juang demi masa depan Bima yang lebih baik pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *