Agenda KegiatanBeritaPUBLIKASI

Pimpin Apel Perdana 2022, Damrah, M. Pd. Sampaikan Pesan Ini…

Bima, Bawaslubimakab,-Ini adalah apel perdana Tahun 2022, tak lama lagi tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Tahapan Pemilihan akan dimulai. Tahun baru ini harus disambut dengan semangat yang tinggi demi pencapaian yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Pesan tersebut disampaikan oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Bima, Damrah, M. Pd. Pada saat memimpin apel pagi di halaman kantor Bawaslu setempat, Senin (3/1/2022). “Kita sambut tahun baru ini dengan semangat baru dalam menghadapi tahapan Pemilu dan Pemilihan serentak Tahun 2024,” himbaunya.

Tak lama lagi, kata dia, tahapan Pemilu dan Pemilihan serentak 2024 akan dimulai. Karena itu, ia menghimbau kepada seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Bima untuk memantapkan kesiapan diri dalam menghadapi tahapan yang dimkasud.

“Kini saatnya bagi kita untuk menyiapkan fisik dan psikis dalam menghadapi tahapan Pemilu dan Pemilihan serentak 2024, agar pada saatnya nanti akan menjadi Pemilu dan Pemilihan yang bermartabat sehingga akan terpilih pemimpin yang berkualitas,” urainya.

Semangat, lanjutnya, akan menjadi salah satu kunci menuju capaian terbaik. “Kita harus terus bangkitkan semangat kita untuk terus meningkatkan kualitas diri, kapasitas dan kerja, kerja, kerja, demi capaian yang lebih baik. Karena hanya dengan semangat dan kemampuanlah capaian itu akan ada, sementara tanpa semangat hanya akan ada alasan,” pungkasnya menyemangati.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *