BeritaPUBLIKASI

Polda NTB siap Ciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Junaidin (Kedua dari kiri) saat Foto bersama dengan Kapolda NTB.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima Junaidin menghadiri undangan silaturahmi dengan Kapolda NTB, Senin (13/11).

Giat yang bertajuk Silaturahmi Polda NTB dengan Forkompida, TOGA, TOMA, KPU dan Bawaslu tersebut dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang Kondisif mejelang Pemilihan Umum serentak Tahun 2024 di wilayah Kabupaten/Kota Bima.

Silaturahmi yang digelar di Room Meeting Hotel Marina INN Bima tersebut dihadiri oleh Pj. Wali Kota Bima, Wakil Bupati Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Kapolres Kabupaten dan Kota Bima, Ketua MUI Kota Bima, Komisioner KPU Kabupaten dan Kota Bima, Komisioner Bawaslu Kabupaten dan Kota Bima, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Kapolda NTB, Irjen Pol Drs. Raden Umar Farouq, SH., M. Hum dalam sambutannya menyampaikan Pihaknya menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Ia mengatakan, Penyelenggara, Peserta Pemilu dan masyarakat dapat melaksanakan Pemilihan Umum serentak 2024 mendatang dengan suka cita.

aden Umar Farouq, SH., M, Hum juga menyampaikan Pelaksanaan Demokrasi yang dikemas dengan Pemilu di indonesia cukup lama, namun belakangan beredar Berita Hoax yang mengatakan Pihak Kepolisian melakukan pemasangan Baliho Partai tertentu.

”Kami Pastikan Polri tetap teguh menjaga nilai integritas serta akan semaksimal mungkin menciptakan situasi yang aman dan nyaman pada pelaksanaan Domokrasi ”Tegasnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan cendramata dari Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *