Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Evaluasi Kinerja Staf, Ini Pesan Korsek Bawaslu Kabi

Rapat Evaluasi Kinerja Staf, Ini Pesan Korsek Bawaslu Kabi
Suasana Rapat Evaluasi Kinerja Staf yang Digelar di Ruang Rapat Bawaslu Setempat, Jum'at (3/9/2021)

Bima, Bawaslubimakab,-Jadikan semangat, kedisiplinan, serta rasa tulus dan ikhlas sebagai modal dasar dalam membangun timwork yang handal, guna meyelesaikan tugas dan tanggun jawab bersama menuju capain yang lebih baik.

Demikian pesan Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Kabupaten Bima, Mariam, S. Sos saat membuka  rapat evaluasi kinerja staf yang digelar di ruang rapat Bawaslu setempat pada Jum’at (3/9/2021)

Capaian yang lebih baik akan terwujud, lanjutnya, bila semangat kebersamaan dalam menyelesaiakan setiap tugas dan tanggung jawab selalu kokoh, disiplin dalam bekerja, mencintai pekerjaan yang dibarengi dengan rasa tulus dan ikhlas.

“Dengan semangat kebersamaan, insya Allah  kita akan mendapatkan capaian yang lebih besar, sementara tanpa semangat, hanya akan melahirkan alasan,” tuturnya.

Karena itu, tambahnya, samangat menjadi nomor wahid. Namun, lanjutnya, hal yang tidak kalah penting juga adalah disiplin dalam bekerja, terbentuknya timwork yang handal, serta rasa cinta terhadap pekerjaan, tulus dan ikhlas.

“Kedisiplinan, kerja sama yang baik dengan menanamkan rasa cinta terhadap pekerjaan serta ketulusan dan keihklasan akan menjadi kunci sukses dalam kerja tim. Ibarat seperti tembok itu, ia bisa berdiri kokoh karena menyatunya berbagai material bangunan yang saling mengokohkan satu sama lain. Karena itu, kita harus saling mengisi dan mengasah satu sama lain untuk meraih tujuan bersama yang lebih baik sesuai dengan petunjuk aturan,” pungkasnya sembari menunjuk tembok ruangan rapat.