Lompat ke isi utama

Berita

Hari Terakhir Pendaftaran, Dua Bapaslon Daftarkan Diri di KPU

Hari Terakhir Pendaftaran, Dua Bapaslon Daftarkan Diri di KPU
Suasana saat menjelang penyerahan dokumen persyaratan salah satu Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020, di Aula KPU Kabupaten Bima, Minggu (6/9/2020).

Bima, Bawaslubimakab,-Dua Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020 mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Minggu (6/9/2020). Kedua Bapaslon tersebut adalah pasangan Drs Syafrudin H.M Noer M.Pd, MM. &  Ady Mayudi, SE yang disingkat Safaad dan Pasangan dr. Irfan & Herman Alfa Edison yang disingkat Iman

Bapaslon Safaad melakukan registrasi sekira pukul 09.10 Wita dan berakhir dengan penerimaan Tanda Terima (TT) pertanda telah mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima pada pukul 10.30 Wita. Sementara Bapaslon Iman mendaftrkan diri sekira pukul 17.53 Wita dan berakhir dengan penerimaan tanda terima sebagai bukti telah terdaftar di KPU pada  pukul 19.55 Wita.

Dengan demikian, jumlah Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020 adalah menjadi 3 (tiga) Bapaslon.